Blogger Widgets Selamat Datang: Game Facebook ??

Laman

Minggu, 25 Agustus 2013

Game Facebook ??

hay semua..
pasti kalian berfikir bahwa game facebook itu sama kaya game online biasa. Main poker, cosplay, counter strike online, dsb. Tapi ini beda loh, beda dari game-game biasa. Oke kita bahas yuk, cekidot  >>
kalian masih inget gak ada satu televisi yang nayangin program tentang "Penghuni Terakhir" ?? itu loh yang di ANTV. masih inget ga k nih? Nah ini nih gaame facebook yang di masud. Game penghuni terakhir, tapi pastinya versi onlinenya. Jadi kita main lewat jejaring sosial facebook ini.
Ngapain aja sih? Caranya gimana? Emang bisa versi onlinenya ta? Apa sih untungnya ikut yang beginiin? Kalo menang bisa dapet apa??? Pasti kalian bertanya-tanya. Nah di game facebook ini kalian bisa dapet banyak temen, bukan 1 kota aja, bahkan bisa 1pulau maupun beda pulau. Dari sabang sampai merauke gitu deh,, ada yang dari Bali, Aceh, NTB, Jakarta, Bandung, Samarinda, dan sebagainya. ah pokoknya mah banyak deh.
game ini berdiri tahun 2010 terinspirasi dari program "penghuni terakhir", Kalo versi Onlinenya mirip kaya penghuni terakhir. ada jabatan-jabatannya juga.
boss = disini kalian bisa jadi boss asal kalian bisa ngumpulin poin yang banyak.
PK = Pemegang Kunci, tugasnya adalah mengekstradisi salah satu orang. maksudnya yang ini kamu keluarkan di rumah karantina
imun = imun ini fungsinya adalah jika dia ada di posisi bawah, dia bisa menukarkan posisinya ke orang lain.
dari tahun ke tahun mulai banyak versinya nih, soalnya orang-orang udah pada mulai kenal sama game facebook. Rata-rata yang jadi gamers ini anak-anak sekolahan. Ada yang SMP, SMA, ada yang kulaih juga, ada yang udah kerja juga, bahkan ada bidan yang ikutan game ini. Ah pokoknya disini Bhineka Tunggal Ikha, berbeda-beda tetapi satu jua.
Kalo menang dapet apaan sih? biasanya yang menang itu dapet pulsa, kadang 50ribu, 20,ribu,10,ribu dan 5ribu, tergantung adminnya juga sih mau ngasih berapa.
Cara mainnya gimana? sering-sering OL aja, gabung aja nih di sini, https://www.facebook.com/groups/382408791865906/  ini grup anak-anak gamers facebook. Biasanya ini jadi tempat curhatan mereka. oh iya lupa ngasih tau cara mainnya, untung aja inget. pertama kalian daftar, terus nanti kan ada seleksi gitu, kalian nanti di seleksi gitu, apakah itu dengan soal, cari like, atau cari comment, tapi sih biasanya jawab soal-soal gitu. Nah kalo kalian udah tuh seleksinya kalian bisa masuk ke Rumah Karantina atau disingkat "Rumkar". Rata-rata saat awal-awal ada ospeknya dulu? apakah tugas ospeknya itu? ya tergentung adminnya seperti apa tugas ospeknya. Nanti kalian ikutin aja alur yang ada di rumkar tersebut.
Ah ribet amet sih? ada yang berpikiran seperti itu? ehm lumayan lah buat kamu yang jarang Ol mah. tapi disini enaknya tuh kalian bisa dapet temen sebanyak-banyaknya, walaupun jarak antara kamu dan yang lain jauh, tapi serasa deket kok. Rata-rata anak2 gamers facebook suka CC-an bareng (telepon-telponan lebih dari 2 orang). Gimana ga seru coba?
dah dulu ya, cape ngetiknya uy, kalo kalian mau add aku juga boleh :)
\https://www.facebook.com/ayu.w.cliquers.35
kita sambung lagi nanti ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar